10 Aktivitas Promosi Kesuksesan Bisnis VNET

Berikut ini saya sampaikan 10 aktivitas dan promosi untuk mendorong kesuksesan bisnis VNET anda. :
1. Pasang pamflet dan sebarkan brosur. Biaya untuk melakukannya cukup murah. Hanya butuh biaya fotokopi saja atau membeli brosur di distributor VNET kemudian anda bisa tempelkan pamflet atau menyebarkan brosur itu di tempat-tempat strategis.
2. Membuat Blog di Internet. Dengan demikian anda bisa melakukan promosi dengan menyebut/menuliskan alamat URL anda, sehingga orang lain yang melihatnya akan penasaran dan membuka alamat URL anda. Cara ini bisa meringankan anda menerangkan tentang bisnis karena mereka tinggal membacanya.
3. Ngobrol dengan teman. Ini rasanya yang paling gampang. Setiap bertemu teman, pastikan anda jangan lewatkan bisnis VNET menjadi salah satu bahan perbincangannya. Anda bisa ceritakan bagaimana pengalaman anda sendiri saat mengikutinya. Bahwa VNET mengubah cara pandang anda dalam mengisi pulsa serta mengubah kehidupan menjadi lebih baik. Jangan ketinggalan sebutkan no. Hp atau alamat blog anda dan minta no telpnya. Karena itu penting selalu membawa buku kecil plus pulpen kemanapun anda pergi.
4. Singgung dalam pertemuan non-formal. Intinya sama dengan poin nomor dua. Tapi di sini anda berbicara dengan audience yang lebih besar. Misalnya seperti ketika anda mengikuti rapat RT atau arisan mingguan. Anda bisa singgung sedikit tentang bisnis VNET yang anda jalani. Sebaiknya pilih pertemuan yang sifatnya tidak formal.
5. Iklan di koran dan televisi. Agar biayanya tak terlalu besar, anda bisa mulai dari iklan baris di koran. Dan sebaiknya beriklan di hari Sabtu. Karena iklan di koran hari Sabtu biasanya paling banyak dibaca. Hal yang sama bisa anda lakukan di televisi. Khususnya di stasiun televisi lokal. Karena di stasiun televisi lokal biasanya terdapat acara yang mengajak pemirsanya untuk berpromosi lewat iklan baris. Biasanya anda tinggal kirimkan SMS saja dan iklan anda ditampilkan dalam bentuk teks berjalan (running text).
6. Kartu nama. Anda bisa membuat kartu nama VNET. Membuat kartu nama sekarang juga sangat murah. Bila malas membuatnya di percetakan, anda bisa membuatnya sendiri dan mengeprintnya. Kelebihan kartu nama, biasanya selalu disimpan oleh penerimanya.
7. Buat stiker. Stiker yang bertuliskan VNET, bisa anda pasang di tempat-tempat strategis. Misalnya di warung makan atau warnet. Juga bisa anda pasang di kendaraan anda.
8. Kaos. Ini medium iklan yang lebih mobile. Anda bisa bagikan atau gunakan sendiri kaos berdesain menarik dan tercantum VNET. Cara yang sama bisa anda lakukan untuk benda lainnya seperti mug, tas plastik, payung, pulpen, topi, dan lainnya. Dan pastikan selalu anda pakai ketika bertemu dengan orang lain.
9. Bergabung dengan suatu komunitas. Dengan memiliki teman-teman baru, peluang sukses anda akan lebih besar. Anda bisa ajak mereka untuk bergabung dengan bisnis internet anda. Ingat, banyak teman banyak rejeki!
10. Buat wallpaper komputer. Buat wallpaper komputer yang berdesain menarik dan tercantum VNET , serta pasang di layar komputer. Jika dipasang di komputer kantor, rekan-rekan kerja anda tak akan segan untuk menanyakannya.
11. Cantumkan VNET di SMS. Mulai biasakan setiap mengirim SMS, cantumkan VNET atau alamat blog di akhir pesan. Anda tak harus menjelaskannya. Kalau penerima SMS-nya penasaran, pasti mereka akan mengunjunginya di internet, atau setidaknya langsung bertanya pada anda.

Banyak cara berpromosi yang bisa anda lakukan. Saya yakin anda pun punya ide-ide lain yang tak kalah menarik. Yang jelas, melakukan promosi sangat efektif, khususnya untuk menjaring calon konsumen yang belum mengenal VNET. Berkat informasi anda, bisa jadi mereka sangat berterimakasih karena anda telah membukakan jalan baru untuk kehidupan mereka yang lebih baik.