Siapa dan Apa VNET Club ?


V-NET ‘3T’ : TERDAFTAR, TERPERCAYA DAN TERCANGGIH

Handphone merupakan piranti komunikasi yang sudah merakyat. Tingkat keseringan masyarakat dalam berkomunikasi via handphone telah mempengaruhi pola distribusi pengisian pulsa. Celah inilah yang digunakan PT. Eratel Media Distrindo untuk mengembangkan jaringan pendistribusian pulsa secara Electronic.

Pada awalnya PT.Eratel Media Distrindo yang berdiri pda tahun 2000 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang voice of internet protocol (VOID seperti bertelephone murah keluar negeri. Perusahaan ini juga merupakan pelopor pengisian pulsa secara elektronik di tahun 2003. Eratel pun melakukan edukasi dan sosialisasi terutama terhadap pedagang pulsa tentang kemudahan dalam pengisian pulsa secara elektronik. Setelah sosialisasinya lumayan berhasil maka pada tahun 2005, Eratel melakukan inovasi baru yang disebut V-net atau voucher network.

V-net diciptakan dengan target pasar para pengguna handphone yang saat ini jumlahnya sekitar 80 juta di seluruh Indonesia. Sistem baru ini memungkinkan para pengguna handphone bisa langsung mengisi pulsa sendiri melalui handphonenya tanpa harus ke counter handphone atau transfer lewat ATM.

Keistimewaan V-net. Selain bisa mengisi pulsa sendiri, kemudahaan yang ditawarkan melalui V-net adalah tidak hanya untuk mengisi pulsa sendiri atau ke orang lain tetapi gabungan antara tekhnologi isi pulsa dan viral marketing atau member get member. Jadi jika anda mengenalkan Vnet keteman anda dan teman anda mengenalkannya ke yang lain dan seterusnya, maka anda akan mendapatkan BONUS.

Bonus ini bisa bernilai jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah perbulan. Belum lagi dengan mengisi pulsa Vnet anda bisa mendapat kesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah-hadiah berupa pulsa, handphone, motor dan bahkan liburan keluar negeri. Untuk liburan ke luar negeri ini sudah dimulai dari tahun 2006 dimana member Vnet diajak ke kuala Lumpur, tahun 2007 ke Bangkok Pattaya dan 2008 ini akan ke Hongkong Disneyland. Reward yang akan didapatkan member ini tergantung dari jumlah jaringan yang dimiliki oleh setiap orang.

Keistimewaan inilah yang mampu menarik perhatian seseorang untuk pensiun dini dari pekerjaannya karena telah memiliki penghasilan yang melebihi gaji hanya dengan menjadi member V-net. Yang membuat V-net unggul dibanding usaha lain yang sejenis adalah inovasi tiada henti.

Slogan V-net ‘3 T’ yang artinya TERDAFTAR, TERPERCAYA DAN TERCANGGIH, sekaligus merupakan keunggulan yang terbukti bisa menjaring pasar dan memenangkan persaingan.

- Terdaftar, dalam arti V-net diakui Pemerintah karena perusahaan yang ingin memperkenalkan produknya kepada masyarakat dengan cara penjualan langsung (direct selling) harus memiliki surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL). Jadi vnet telah legal terdaftar.

- Terpercaya, dalam arti V-net memulai usaha usaha bukan dari perusahaan yang baru dibangun tapi telah memiliki infrastruktur canggih dan teruji jauh sebelum V-net di bangun. Jadi bisa dikatakan telah siap secara tekhnologi, infrastruktur dan secara sumber daya manusianya.

- Tercanggih, agar bisa tetap bersaing dan bahkan memenangkan pasar maka inovasi menjadi harga mati dalam dunia usaha , Inovasi inilah yang termaktub dalam T yang ke-3 yaitu tercanggih. Agar tidak ketinggalan maka terus diberikan penambahan fitur-fitur kepada angota vnet. Jika pada awalnya hanya kemudahan dalam pengisian pulsa sendiri maka pada perkembangannya vnet juga akan segera meluncurkan fitur-fitur baru misalnya vnet mobile.

Dalam menekuni usaha ini, pada awalnya tidak melakukan promosi khusus. Apalagi pada awal usaha, member V-net memiliki peran yang signifikan dalam memperkenalkan produk ini. Dalam arti, member yang sudah merasakan dampak baik dari V-net biasanya menceritakan ke orang lain. Entah itu saudara. sahabat ataupun pacar. Dari merekalah V-net makin dikenal. Namun dengan seiring dengan perkembangan waktu, media massa memiliki peran penting dalam membesarkan V-net.. Selain itu, rajin melakukan edukasi dan sosialisasi melalui seminar-seminar didaerah maupun konsultasi bisnis. Apalagi sejak 1 January 2008 Vnet sudah mencanangkan “Go Vnt one Million 2009”. Dalam arti, misi V-net di tahun 2009 mencapai satu juta member. Maka V-net telah melakukan persiapan mulai dari seminar, roadshow ke daerah, promosi di media cetak dan perbaikan customer service sehingga memberikan pelayanan yang terbaik terhadap member. V-net bisa menjadi tren baru pengisian pulsa secara elektrik.

Jadi kalau bisa mengisi pulsa sendiri dan mendapat reward, kenapa tidak untuk bergabung menjadi member Vnet.

merubah paradigma “BELANJA PULSA ADALAH PENGELUARAN BIAYA” menjadi “BELANJA PULSA BERPELUANG MENJADI KAYA”